CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Guru Berprestasi Nasional Disambut Kakanwil dengan Bangga dan Haru

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 605
Selasa, 27 November 2018
Featured Image

Banda Aceh (Inmas)---Setelah menoreh prestasi juara umum pada ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Kementerian Agama RI, enam guru madrasah dan satu orang tenaga kependidikan madrasah pulang ke Aceh, tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang Aceh Besar, Selasa (27/11) malam.

Ketibaan rombongan disambut bangga dan haru oleh Kabid PD Pontren, Drs Djulaidi MAg mewakili Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh.

Penyambutan dilakukan dengan mengalungkan bunga kepada guru-guru dan tenaga kependidikan sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi membanggakan tersebut.

"Selamat kepada Guru dan Tenaga Kependidikan atas prestasi yang telah diraih, semoga tetap komitmen dalam berinovasi demi kemajuan madrasah khususnya di Aceh. Juga dengan ini dapat memberikan motivasi kepada guru-guru lain untuk terus berkarya" ujar Djulaidi.

Apresiasi juga diberikan kepada Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H.Muntasyir, S.Ag, MA, dan Kepala Seksi GTK, Zulkifli, S.Ag, M.Pd yang membina dan mendampingi peserta selama kegiatan berlangsung di Surabaya.

Dra. Mariani,M.Pd (Kepala MAN 1 Aceh Tengah) meraih juara 1 Guru Berprestasi, mengucapkam syukur atas pencapain tersebut.

"Syukur Alhamdulillah atas pencapaian ini, tentunya dengan dukungan berbagai pihak kami dapat meraih prestasi ini. Event seperti ini sangat luar biasa karena memberikan kesempatan bagi guru dan tenaga kependidikan untuk berinovasi dalam rangka membangun dan memajukan madrasah" ungkap Mariani.

"Harapan kami semoga semakin banyak guru yang berkarya dengan inovatif untuk memajukan madrasah dan mendapat anugerah penghargaan dari Menteri Agama," lanjutnya mewakili harapan dari seluruh peserta.

Adapun Daftar juara anugerah guru dan tenaga kependidikan berprestasi tahun 2018 dari Aceh adalah :

1. Dra. Mariani, M.Pd juara 1 Kepala madrasah Tingkat MA.

2. Nurchaili, S.Pd, M.Kom juara 1 Guru berprestasi tingkat MA

3. Nurmahni Harahap, S.Pd,. M.Pd juara. 1 Laboran. 

4. Mariaton, S. IP juara 3 pustakawan

5. Suheli, S.Pd.I, MA juara.3. guru berprestasi tingkat MI

6. Hj. Ummiyani,. M.Pd juara harapan 2 kepala berprestasi tingkat MI

7. Dra. Juariah, M.Pd juara.harapan 1 guru RA berprestasi.[]


Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh