Shalawat dan dzikir Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW di MIS Gampong Meutia Langsa

Kankemenag Langsa 27-11-2018 09:30

Kota Langsa [Erlisa] Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H yang diselenggarakan di Halaman Madrasah Ibtidaiyah Gampong Meutia Langsa Rabu (21/11) berlangsung meriah meskipun diwarnai hujan gerimis anak-anak tetap antusias mengikuti rangkaian acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Quran beserta sambutan Kepala MI Gampong Meutia Langsa, kemudian diisi dengan Penampilan penyanyi islami solo, grup Shalawat Nabi, Dzikir Maulid dan diakhiri Tausyiah Maulid serta perhatian doa yang disampaikan oleh Fakriansyah,S.Pd.I selaku Kepala Madrasah MI Gampong Meutia Langsa. dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kenduri Maulid.

Dalam Sambutan serta tausyiahnya mengajak para siswa-siswi MI Gampong Meutia Langsa untuk selalu mengikuti jejak langkah Rasullullah SAW serta meneladani akhlakul karimah yang dimiliki oleh Beliau.

Acara ini di hadiri oleh KaKankemenag Kota Langsa Drs.H.Salahuddin,M.Pd Dan beserta Kasie Dan seluruh Pegawai Dan karyawan Kemenang Kita Langsa, Yayasan, Komite madrasah, Geuchik Gp.Meutia Kota Langsa beserta Pengurus Masjid Syuhada Gp.Meutia dan Para Kepala Madrasah Se-Kota Langsa.

Kategori Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW