CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Bupati dan Kakankemenag Aceh Besar Inspeksi Peserta Upacara HGN dan PGRI

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 356
Senin, 26 November 2018
Featured Image

Kota Jantho [Burhan]--Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Alibertindak selaku Pembina upacara Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan GuruRepublik Indonesia (PGRI) ke di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Senin 26November 2018.

Bupati Aceh Besar sebelum menaiki panggung kehormatan bersamaKakankemenag Aceh Besar, menyempatkan diri mengelilingi lapangan upacara serta memeriksapasukan upacara yang masih berdiri santai dijalan utama yang belum memasukilapangan upacara.

Bupati  membacakanamanat tertulis yang disiapkan secara Nasional oleh Menteri Pendidikan danKebudayaan RI. Setelah menyampaikan amanatertulis itu Bupati turut diwawancaraioleh media, ia mengatatakan guru harapan kita semua, guru boleh tidak hebat,tetapi semua orang hebat itu hasil didikan guru.

Setelah semua agenda utama selesai, kegiatan HGN dan PGRIitu ditutup dengan doa yang dipimpim dan dibacakan dengan penuh khidmat dankhusyuk oleh H. Abrar Zym, S.Ag Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten AcehBesar

Pada upacara tersebutbeberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besarmendapat Piagam Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar antara lain Anizar,S.Si  Juara II Pustakawan Tingkat MAberprestasi dari MAS RIAB, Nurmasyithah, S.Si Juara III Laboran Tingkat MAberprestasi dari MAS RIAB, Nurchaili, S.Pd, M.Kom Juara I Guru MA berprestasidari MAN 4 Aceh Besar, Ratna Zidah, S.Ag, M.Ed Juara I Pengawas berprestasi danNurharlina, S.Pd, M.Pd Juara I Kepala MI berprestasi dari MIN 1 Aceh Besar. Danpada kesempatan yang sama juga diberikan Piagam penghargaann kepada KomiteSekolah Berprestasi untuk Lingkungan kementerian Agama yaitu Juara III KomiteBerprestasi dari MTsN 2 Aceh Besar(Tungkop), Juara I Komite Berprestasi TngkatMA yaitu MAN 4 Aceh Besar dan Harapan I yaitu MAN 3 Aceh Besar.[]

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh