Aceh Timur : Workshop Persiapan Akreditasi RA di Tutup

Idi (Irfan Humas) Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Melalui Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA menutup Secara Resmi Workshop persiapan Akreditasi RA yang di laksanakan dari tanggal 15-16 November 2018.Jumat (16/11).

Dalam kesempatan tersebut Mulkan meyampaikan kepada seluruh peserta Workshop, kegiatan ini merupakan salah satu tujuan untuk mendorong upaya peningakatan mutu pendidikan tahapan pada RA.

Dan alhamdulillah pada hari ini saya pribadi sebagai kasi penmad kemenag Atim merasa sangat senang dan bahkan sangat-sangat bangga kepada seluruh Kepala RA, Bunda RA dan Operator RA yang telah mengikuti Kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dan bahkan sudah meyelesaikan dan mengapload satu standar dari delapan Standar.

Demikian disampaikan Mulkan Sidamanik dalam sambutannya ketika Menutup Workshop Persiapan Akreditasi RA Tingkat Kabupaten Aceh Timur bertempat di Aula serbaguna Lantai dua Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.

Dikatakan pula , kemenag Atim  akan mengusulkan Tujuh RA untuk di Akreditasi di Tahun 2019 pada kegiatan Rakor di Provinsi AcehTegah Minggu depan.

Lebih lanjut Mulkan mengatakan, dalam mewujudkan Kabupaten Atim yang Religius dan Mandiri, salah satu misinya adalah optimalisasi pelayanan publik khususnya dibidang Pendidikan, untuk itu kemenag Atim mendorong seluruh RA yang bernaung di bawah kemenag Atim untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tidak terkecuali dalam bidang Pendidikan.bahkan mulkan menarget kan di tahun 2020 seluruh RA yang ada di Atim semuanya harus terakreditasi.

Sementara Ketua Panitia Workshop T Zulfikar S.Sos.I acara tersebut berjalan dengan lancar dan terpenuhi apa yang telah kita targetkan. Oleh karena itu whorkshop ini merupakan satu upaya persiapan yang dilakukan oleh Kemenag Atim Melalui seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) untuk menghadapi proses akreditasi RA di tahun 2019.pungkasnya

 

Kategori
CONNECT & FOLLOW