Kakankemenag : Sesibuk apapun kita membaca Hp selalu menempatkan diri untuk membaca Al- Alqur'an.

Kankemenag Aceh Utara 16-11-2018 10:02

Lhoksukon (Masnoer)--Para pegawai Kantor Kemanterian Agama (Kankemenag) Kab. Aceh Utara melaksanakan baca surat yasin bersama yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Tgk H. Marwan, S.Ag, MA di Balai Keikhlasan Kankemenag Aceh Utara, Jum'at (16/11) pagi

Sebelum melaksanakan baca yasin bersama Kakankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA menjelaskan, setidaknya ada empat surat di Alquran yang memiliki keutamaan dan bermanfaat khusus bagi pembacanya, apalagi jika sering dan rutin kita amalkan.

Keempat surah itu adalah Yasin, Almulk, Alwaqiah dan Alkahfi. Sesibuk apapun kita membaca Hp selalu menempatkan diri untuk membaca Al- Alqur'an. "Jika engkau berbicara dengan Allah baca Al-qu'an, jika engkau melihat Allah maka berdo'a," ungkap Salamina.

Salamina juga mengajak ASN Kankemenag Aceh Utara untuk selalu membaca yasin bersama setiap Jum'at pagi. Semoga kegiatan rutinitas ini menjadi amal dan ibadah kita dalam melaksakan tugas sebagai abdi negara, saya berharap kepada ASN agar mengikuti kegiatan ini dengan ikhlas, bukan hanya menjalankan intruksi,” tegasnya.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW