Keluarga Kesar Kankemenag Aceh Selatan Takziah ke Rumah Almarhum Zainizar

Kankemenag Aceh Selatan 15-11-2018 12:12

Tapaktuan (Dedi Armansyah) - Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (15/11) bertakziah ke rumah duka almarhum Drs Zainizar di Gampong Batee Tunggai, Air Dingin Kecamatan Samadua.

Zainizar merupakan Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan yang meninggal pada Sabtu, (10/11) lalu. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit dr. Yulidin Away, Tapaktuan setelah beberapa hari dirawat di sana.

Zainizar meninggalkan seorang istri yang merupakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 15 Aceh Selatan dan tiga orang anak, satu orang anak laki-laki dan dua anak perempuan yang masih menduduki bangku pendidikan. 

Kepala Kankemenag Kabupaten Aceh Selatan, H Iqbal S Ag M Ag, menyampaikan belasungkawa dan berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Drs Zainizar. "Sebagai pimpinan maupun sahabat Zainizar sangat loyal dalam pekerjaan dan kita semua merasa kehilangan salah seorang sosok rekan kerja dan sahabat yang baik," jelasnya.
Sehari-hari, Zainizar dikenal sebagai sosok yang kalem, baik dan berwibawa,  baik di masyarakat Gampong maupun di lingkungan Kankemenag Aceh Selatan. Ia pernah beberapa kali menjadi pejabat di Kankemenag, mulai dari Kepala Penyelenggara Zakat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha sampai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Takziah diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, H M Suryadi Anwar S Ag. 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW