CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

MTsN 4 Aceh Utara, Juara Turnamen voli Piala Bupati Aceh Utara

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 1020
Sabtu, 10 November 2018
Featured Image

Lhoksukon (Masnoer)--Tropi juara kejuaraan bola voli piala Bupati Aceh Utara yang di ikuti pelajar se-Aceh Utara berhasil diraih tim MTsN 4 Aceh Utara. Pada partai final yang berlangsung, Jum'at, (9/11), di lapangan Voli Kecamatan Nibong, tim ini sukses mengalahkan tim Bola voli SMAN 1  Tanah Pasir, dengan skor 3-1.

Tim Asuhan Hasbi, S.Pd tampil menawan dalam pertandingan tersebut. Banyak smash keras yang tak mampu diblok dengan baik oleh pemain SMAN 1 Tanah Pasir, di set pertama Podun dkk tampil sangat impresif sejak awal set, tim MTsN 4 Aceh Utara asal Kecamatan Samudera ini sukses unggul dengan skor 25-10.

Di set kedua, tim bola voli SMAN 1 Tanah Pasir mencoba untuk balas dendam dengan tancap gas sejak poin pertama. Perjuangan Muhammad Afif dkk tidak sia-sia karena mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 5-5 usai menang 25- 19.

Namun sayang di set ketiga Muhammad Afif dkk tidak mampu membendung keperkasaan Podun cs, tim bola voli MTsN 4 bermain cukup ketat, pukulan keras Podun di jantung pertahanan SMAN 1 Tanah Pasir menutup set ketiga dengan skor 25-15.

Unggul dua set, Podun dkk semakin percaya diri pada pertandingan set keempat ini. Mereka dengan mudah mengalahkan tim lawan dengan skor 25-17.

Dengan hasil itu, tim MTsN 4 Aceh Utara sukses menjadi pemenangan dan sekaligus mengantarkan tim ini menjadi juara pertama dan membawa pulang uang sebasar tiga juta rupiah, untuk juara kedua panitia memberikan uang sebayak dua juta dan juara ketiga satu juta rupiah.

Pelatih Tim MTsN 4 Aceh Utara, Hasbi, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat didalamnnya, terutama oficial tim MTsN 4  Aceh Utara yang telah bekerja semaksimal untuk kesuksesan membawa harum nama Madrasah, ungkapnya usai laga.

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh