Ka.Kankemenag Lantik 7 ASN di Kota Langsa

Kankemenag Langsa 05-11-2018 10:17

Kota Langsa (Hendra).Kakankemenag Kota Langsa Drs. H. Salahuddin, M.Pd  Lantik Lima kepala KUA (Kantor Urusan Agama) dan 2 orang Kepala TU Madrasah Negeri di lingkungan Kankemenag Kota Langsa, Rabu (31/10). 

Acara pelantikan berlangsung di aula Kankemenag Kota Langsa  dan dihadiri oleh Pejabat Kemenag, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah. 

Adapun pejabat yang dilantik antara lain :

1.      Husnadi, S.Sos.I ( Kepala KUA Kec. Langsa Timur)

2.      Ierham Zakaria, S.Sos.I (Kepala KUA Kec. Langsa Baro)

3.      Itqan Fahmi, S.Ag (Kepala KUA Kec. Langsa Kota)

4.      Khalilurrahman, S.Ag (Kepala KUA Kec. Langsa Lama)

5.      Azhar, S.Sos.I (Kepala KUA Kec. Langsa Barat)

6.      Mustafa Kamal, S.Sos.I (Kepala TU MAN 2 Langsa)

7.      Nazarul Islamuddin, S.Pd.I (Kepala TU MAN 1 Langsa)

Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kota Langsa Drs. H. Salahuddin, M.Pd. Menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dan harus dilaksanakan sebagai penyegaran bagi ASN dan harus di sikapi dengan sebaik-baiknya karena qudrah Allah, oleh karenanya kita harus bersyukur. Kita diberikan jabatan ini merupakan peluang sebagai abdi Negara dan abdi Masyarakat untuk mendapatkan pahala disisi Allah.

Kepada pejabat yang baru dilantik kita harus betul-betul bekerja sesuai dengan rambu-rambu yang telah ditetapkan oleh pemimpin kita, biasakan pekerjaan itu sesuai dengan regulasi yang ada, jagalah keharmonisan dilingkungan kita karena kita sebagai cerminan masyarakat. Ujarnya.

Kategori Penerangan Agama Islam, Zakat & Wakaf
CONNECT & FOLLOW