Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kabid Kepemudaan Disporapar Jadi Pembina di Upacara Bendera MI Gampong Meutia Langsa

Kankemenag Langsa 02-11-2018 15:34

Kota Langsa, (Hendra), Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90, MI Gampong Meutia Langsa menggelar upacara pengibaran bendera bendera merah putih seperti hari senin biasanya tetapi ada yang berbeda yakni Kabid Kepemudaan Disporapar Langsa menjadi pembinanya pada Senin (29/10/2018).

Upacara tersebut diselenggarakan di halaman MI Gampong Meutia Langsa mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai. Ernie yanti, S.Stp M.Sp yang bertindak sebagai pembina upacara.


"apapun agama, suku dan status sosialnya, kita hendaknya bersemangat kerjasama, seperti ilmu lidi, jika kita sendiri tiada arti, tapi bila menyatu, kita kuat dan bermanfaat untuk sesama,” terangnya.

“Mari kita bekerja dan berbuat terbaik sesuai dengan peran kita masing-masing. Tulus dan ikhlas membangun negeri. Apalagi generasi muda sekarang tulang punggung kemajuan Indonesia esok hari, sesuai dengan visi misi Madrasah Terwujudnya peserta didik yang bertaqwa, terampil, berwawasan iptek serta berlandaskan iman dan taqwa." katanya.

Sementara itu, Kepala Madrasah MI Gampong Meutia Langsa Fakriansyah,S.Pd.I saat dihubungi via telpon dari Banda Aceh beliau menyatakan sangat senang atas kehadiran Pihak Disporapar yg Diwali oleh Ibu Ernie Yanti, S.Stp M.Sp yang telah memberikan wejangan kepada anak didik kami.

“Harapan kedepan kunjungan ini terus berlanjut dan tidak terhenti disini saja,” tutup Fakriansyah, S.Pd.I selaku Kamad MI Gampong Meutia Langsa.

Kategori Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW