KKG dan MGMP Abdya Laksanakan Pelatihan Model dan Pembuatan Perangkat Pembelajaran Bagi Guru MI dan MTs

Kankemenag Aceh Barat Daya 27-10-2018 17:44

Blangpidie (Badrul)---Kelompok Kerja Guru  (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) laksanakan kegiatan pelatihan model pembelajaran dan pembuatan perangkat pembelajaran bagi guru MI dan MTs Se Kabupaten Aceh Barat Daya, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan di Aula Arena Motel Blangpidie dan dibuka secara resmi Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) Drs. H. Arijal, M.Si dan dihadiri oleh Kasubbag TU Tajri Bin Yakub, S.HI,M.Si, Kasi Pendis Agus Suryadi, S.Ag,M.Pd, Pengawas, K3M dan Para Kepala Madrasah.

Kakankemenag Abdya dalam arahannya saat pembukaan menyampaikan agar KKG dan MGMP dapat turut berperan aktif dalam peningkatan mutu pendidikan di Madrasah dilingkungan Kankemenag Abdya.

Lebih lanjut Drs. H. Arijal, M.Si meminta kepada para peserta agar mengikuti pelatihan dengan baik dan tidak keluyuran agar apa yang disampaikan para pemateri nantinya dapat diterapkan di madrasah masing-masing dengan harapan agar mutu pendidikan di Madrasah terus mengalami peningkatan.

Kasi Pendis Kankemenag Abdya Agus Suryadi, S.Ag.M.Pd melaporkan kegiatan pelatihan model pembelajaran dan pembuatan perangkat pembelajaran bagi guru MI dan MTs tersebut akan berlangsung selama lima hari mulai 27 s/d 31 Oktober 2018 dan pesertanya terdiri dari guru Madrasah tingkat MI dan MTs dilingkungan Kankemenag Abdya.

Setelah selesai pembukaan langsung dilanjutkan materi pertama oleh Kakankemenag Abdya Drs. H. Arijal, M.Si.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW