Kemenag Subulussalam Lantik Kepala KUA Sultan Daulat

Kankemenag Subulussalam 26-10-2018 10:20

Subulussalam (Faisal)--- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam Rislizar Nas melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sultan Daulat, yang di gelar di Aula Kemenag setempat. Jumat ( 26/10)

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala KUA tersebut langsung dihadiri oleh Kakankemenag, Kasubbag TU, para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA , bendahara dan seluruh staf pegawai Kemenag setempat.

Dalam sambutannya setelah pelantikan, Rislizas Nas selaku Kakankemenag menyampaikan bahwa Kepala KUA kecamatan Sultan Daulat yang baru dilantik adalah Penghulu yang tercepat dilantik selaku Kepala KUA, karena baru satu minggu dilantik sebagai penghulu langsung dilantik sebagai Kepala KUA.

Ia juga menyampaikan bahwa KUA Sultan Daulat akan memiliki semangat baru, mengingat KUA tersebut akan memiliki gedung baru dan Kepala KUA yang baru.

" Semoga dengan memiliki gedung KUA baru dan Kepala KUA yang baru akan meningkatkan menset baru dan semangat kerja yang tinggi". Tutur Rislizas Nas

Kakankemenag juga meminta Kepala KUA, supaya bisa menjadi motivator dan Lider bagi seluruh staf dan masyarakat, mengingat Kepala KUA merupakan wajah Kemenag, apabila masyarakat menaruh positif terhadap KUA kecamatan maka positif juga terhadap Kemenag, apabila masyarakat menaruh negatif terhadap KUA kecamatan maka negatif juga terhadap Kemenag kita.

Adapun nama yang dilantik dan pengambilan sumpah sebagai kepala KUA kecamatan Sultan Daulat adalah Abidin HS. S.P.d.I


Kategori Urusan Agama Islam & Pembinaan Syariah
CONNECT & FOLLOW