Upacara Peringatan Hari Santri Kemenag Kota Lhokseumawe Berlangsung Khidmat dan Meriah

Kankemenag Lhokseumawe 23-10-2018 11:17

Lhokseumawe (Bima) -- Upacara peringatan hari santri 22 Oktober 2018 yang dilaksanakan oleh kantor kementerian agama kota Lhokseumawe berlangsung khidmat dan meriah. Upacara tersebut digelar di lapangan upacara Dayah Modern Arun (Damora) Senin (22/10) yang diikut oleh seluruh perwakilan santri dari madrasah dan dayah dilingkungan kerja kankemenag kota Lhokseumawe.

Turut hadir dalam upacara tersebut wakil walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad MSM, Kakankemenag Drs. H. Boikhakki, kepala seksi (kasi) Pendidikan Islam Wildani, kasi Bimas Islam Zainal Abidin, Kasi Penyelenggara Tarmizi, para pengawas, para kepala madrasah dan ASN dilingkungan kankemenag kota Lhokseumawe.

Wakil walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad yang menjadi inspektur upacara menyampaikan amanat tertulis dari Menteri Agama serta berharap kepada para santri untuk terus semangat dalam menuntut ilmu dan berusaha keras dalam meraih prestasi agar dapat bersaing dan membawa nama harum kota Lhokseumawe.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan ini ditutup dan dimeriahkan dengan pertunjukan Nasyid, Rapai Geleng, Didong, dan Bela Diri yang dipersebambahkan oleh santri dari Dayah Modern Arun. []



Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW