CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Panitia Kerja Ekstra Tuntaskan Verifikasi Berkas CPNS

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 965
Rabu, 17 Oktober 2018
Featured Image
Banda Aceh (Inmas)---Panitia Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh terus bekerja ekstra mulai siang hingga malam menuntaskan verifikasi administrasi CPNS formasi Kemenag Aceh.

Terlihat panitia sibuk mengurusi berkas-berkas yang sudah masuk tersebut dengan teliti di Aula lantai 2 Kanwil Kemenag Aceh, Rabu (17/10).

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh dalam upacara Hari Kesadaran Nasional mengajak seluruh karyawan/i untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tanggungjawab dan disiplin di setiap aktivitas.

Khusus kepada panitia penerimaan berkas CPNS, Kakanwil mengharapkan untuk betul-betul maksimal dan ikhlas mengerjakan tugas yang telah diamanahkan.

"Pendaftaran CPNS telah ditutup. Pemberkasan yang telah dilakukan 40 persen lebih, karenanya yang dapat tugas sebgai panitia harap dapat betul-betul bekerja ikhlas, hingga batas akhir verifikasi selesai." sebut Kakanwil.

Kakanwil melanjutkan supaya semua berkas dan dokumen diverifikasi dengan benar, tidak ada yang merasa dirugikan nantinya ketika pengumuman, lakukan tugas seusai ketentuan.

Sementara Kabag TU, H. Saifuddin, SE mengatakan pelamar CPNS yang mendaftar di Kemenag Aceh setelah ditutup pendaftaran online mencapai 23.677 pelamar.

Pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama melalui sscn.bkn.go.id telah berakhir sejak tanggal 15 Oktober 2018 pukul 00:59 Wib. 

Sedangkan penerimaan berkas dari Kabupaten/kota batas terakhir tanggal 18 Oktober 2018 dan di Kanwil diterima paling lambat 20 Oktober.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center panitia di 08236 33333 84. Dan bisa juga update info dengan memantau laman aceh.kemenag.go.id, sebut Saifuddin.[]
Tags: # info
Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh