Tiga Subbag Kanwil Kemenag Aceh Terima Mobil Dinas Baru

Inmas Aceh 10-10-2018 17:01

Banda Aceh (Inmas)---Tiga Sub Bagian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menerima mobil dinas baru. Tiga unit Innova Reborn tersebut diterima para Kasubbag di halaman Kanwil, Banda Aceh, Rabu (10/10) sore.

Mobil yang didatangkan dari Medan Sumut itu masing-masing diserahkan beserta kelengkapan dokumennya kepada Kasubbag Umum, H Rusli Lc MSi, Kasubbag Inmas H M Nasril Lc MA dan Kasubbag Hukum dan KUB, Rakhmat Mulyana S.Ag MSi.

Perjuangan Kakanwil dan Kabag TU selama ini untuk memberikan pelayanan kepada umat membuahkan hasil, bahkan Kakanwil datang sendiri ke Medan untuk melihat langsung kondisi mobil tersebut ketika menghadiri pembukaan MTQ Nasional XXVII di Medan beberapa hari lalu.

Sejak proses penghapusan dan pelelangan barang milik negara beberapa waktu lalu, Tiga subbag tersebut tidak mendapatkan kendaraan dinas, sehingga terjadi beberapa kendala di lapangan, sehingga subbag umum berusaha untuk pengadaan mobil tersebut walau masih dalam status Sewa, sampai turun anggaran baru .

dengan Adanya pengadaan tiga unit mobil tersebut, Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh mengatakan untuk dapat diperuntukkan bagi  kelancaran tugas kedinasan.

"Alhamdulillah, selamat menggunakan mobil baru demi kelancaran tugas-tugas kedinasan dan pelayanan kepada umat," ujar Kakanwil.

Selain itu, Kakanwil mengatakan pemenuhan kebutuhan dinas untuk memudahkan dalam mengemban tugas mulia dan prima dalam melayani.

"Seyogyanya mobil tersebut dijaga dan dirawat sebaik mungkin, layaknya punya pribadi yang kita peroleh dari hasil kerja dan jerih payah. Jadi selain digunakan, memelihara mobil dinas juga menjadi tanggungjawab besar bagi para Kasubbag," harap Kakanwil.[]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW