Pengumuman Verifikasi Berkas CPNS Kemenag Aceh 21 Oktober

Inmas Aceh 10-10-2018 13:34

Banda Aceh (Inmas)---Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, H. Saifuddin, SE mengatakan pengumuman verifikasi berkas pelamar CPNS Kementerian Agama Aceh paling cepat dilakukan pada 21 Oktober 2018.

Hal tersebut disampaikan H Saifuddin, di Banda Aceh, Rabu (10/10).

"Pengumuman hasil verifikasi akan dilakukan oleh panitia paling cepat tanggal 21 Oktober mendatang," ujar Saifuddin.

Penerimaan berkas dari Kabupaten/kota batas terakhir tanggal 18 Oktober 2018 dan di Kanwil diterima paling lambat 20 Oktober, lima hari setelah penutupan 15 Oktober pada pukul 23.59 Wib.

"Pendaftaran online di sscn.bkn.go.id akan ditutup pada 15 Oktober 2018 pukul 23.59 Wib dan pengumuman hasil verifikasi berkas dilakukan langsung via akun masing-masing," sebut Kabag TU.

Setelah pelamar menerima informasi kelulusan di akun masing-masing, bisa langsung cetak nomor ujian yangaka dibawa waktu ujian, lanjut Saifuddin.

Ia mengungkapkan tempat dan waktu ujian masih bersifat tentatif menunggu kepastian dari BKN, "Saat ini panitia di Kanwil sedang menerima dan melakukan verifikasi berkas administrasi," tambahnya.

Hingga Rabu siang, pendaftar online yang telah terdaftar di SSCN mencapai 17.946 orang pelamar. 

Sebagaimana diberitakan, pengembalian berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Provinsi Aceh dapat diserahkan ke kab/kota, pengiriman melalui Pos dan antar langsung ke Kanwil Kemenag Aceh di Jalan Abu Lam U No 9, Banda Aceh.

Untuk informasi lebih lanjut terkait CPNS Kemenag Aceh dapat menghubungi help desk Call Center pada nomor 082363333384.[]


Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW