Pelamar CPNS Kemenag Aceh Membludak

Informasi Humas 07-10-2018 14:42

Banda Aceh (Inmas) --- Bertempat di Aula Kanwil Kemenag Aceh, yang juga menjadi tempat penerimaan berkas CPNS formasi Kemenag Provinsi Aceh, Minggu (07/10), Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Saifuddin, SE memimpin rapat dengan agenda membahas perkembangan terkait persiapan pelaksanaan verifikasi seluruh berkas pelamar CPNS Formasi Kemenag Aceh. 

Pada kesempatan ini, Kabag TU menegaskan dan memastikan bahwa dengan formasi yang banyak yaitu 1.250 untuk formasi Kemenag Aceh, pastinya dengan pelamar yang akan semakin membludak maka panitia harus kerja ekstra dan sangat teliti menjalankan setiap tahap pemeriksaan berkas yang harus selesai pada tanggal 20 Oktober 2018. Selanjutnya hasil seleksi berkas administrasi akan diumumkan pada waktu yang telah ditentukan yaitu tanggal 21 Oktober 2018. 

Hingga hari ini, Minggu (07/10) pukul 13.00 wib yang sudah mendaftar di sscn.bkn.go.id sudah mencapai 12.226 orang pelamar, namun yang sudah sampai berkas di Kanwil Kemenag Aceh baru sekitar 8% dari jumlah pelamar online tersebut. 

Lebih lanjut disampaikan juga bahwa pendaftaran di sscn akan ditutup pada 15 Oktober 2018 pukul 23.59 wib, selanjutnya setelah mendaftar online, seluruh berkas lamaran harus diterima di Kanwil Kemenag Aceh selambat-lambatnya pada tanggal 20 Oktober 2018 dan bagi pelamar formasi Kemenag di kabupaten dan kota dipersilahkan menyerahkan berkasnya melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota dengan batas akhir diterima di Kankemenag Kabupaten dan Kota selambat-lambatnya adalah tanggal 18 Oktober 2018 untuk selanjutnya diverifikasi di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh.

"Maka seluruh pelamar yang sudah mendaftar online dihimbau untuk segera mengirimkan berkasnya ke Kanwil Kemenag Aceh sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, karena ini akan menentukan tahap seleksi berikutnya bagi pelamar"  imbuh Kabag TU di hadapan seluruh peserta rapat yang dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan Kasubbag di lingkungan Kanwil Kemenag provinsi Aceh.

Untuk memperoleh informasi dan keterangan lebih lanjut terkait seleksi CPNS Kemenag Aceh, dapat menghubungi help desk call center pada nomor 082363333384 [L]

Kategori Informasi dan Humas Subbagian Ortala & Kepegawaian
CONNECT & FOLLOW