Kepala Kankemenag Aceh Tenggara Lantik Empat Kepala TU Madrasah.

Kankemenag Aceh Tenggara 04-10-2018 10:16

Kutacane (Amrin) - Kepala Kantor Kemenenterian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Tenggara, M Idris melantik empat Kepala Tata Usaha (KTU) Madrasah di lingkungan Kankemenag Aceh Tenggara. Pelantikan berlangsung pada Kamis (4/10) di aula kantor setempat yang juga dihadiri para pejabat eselon IV, para kepala dan pengawas madrasah serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Kankemenag Aceh Tenggara.

Para KTU yang dilantik adalah Hardi sebagai KTU Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Aceh Tenggara, menggantikan Rusman yang dilantik menjadi KTU Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Aceh Tenggara. Kemudian Evatori Hasan, dilantik sebagai KTU MAN 1 Aceh Tenggara menggantikan Hardi dan Arsyadi Kadir, Pengevaluasi Pendidik dan/atau Santri pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kankemenag Aceh Tenggara, dilantik menjadi KTU MTsN Engkeran yang sebelumnya dijabat Evatori.

Kepada para KTU yang baru di lantik, M Idris menyatakan bahwa maju-mundurnya administrasi madrasah terletak di tangan KTU. "Tolong segala laporan-laporan diselesaikan dengan baik, apalagi sekarang ini laporan sudah bersifat online," ujarnya ketika memberikan arahan. Ia juga berharap para KTU memotivasi rekan-rekan kerja mereka untuk menyelesaikan laporan-laporan yang ada pada madrasah.

Untuk para kepala madrasah yang hadir, Idris mengharapkan agar mendampingi KTU yang baru dilantik. "Tolong dampingi KTU yang baru ini, jangan mereka berjalan sendiri-sendiri,” tegasnya. Ia juga berharap agar tetap menjaga ukhuwah dan kekeluargaan serta nama baik Kementerian Agama. "Tolong jaga ukhuwah dan kekeluargaan kita selama ini, tetapi yang lebih utama adalah terus jaga profesional kerja kita,” tuturnya.[p]

Kategori Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW