DDWK Perpustakaan di Tamiang

Kankemenag Aceh Tamiang 03-10-2018 11:22

Karang Baru (Muhammad Sofyan) -  Balai Diklat Keagamaan (BDK)  Aceh bekerja sama dengan Kankemenag Tamiang melaksanakan Diklat di Wilayah Kerja (DDWK)  Perpustakaan,  Rabu (3/10) di Aula Al-Ikhwan. 

Diklat tersebut direncanakan berlangsung selama 4 hari,  dari tanggal 3 sampai 6 Oktober 2018. Diklat yang diikuti 36 orang dari berbagai madrasah dalam wilayah kerja Kemenag Aceh Tamiang dibuka langsung oleh Kakankemenag Tamiang, Drs. H. Hasan Basri, MM. 

Diklat tersebut mengusung tema "Melalui Diklat Ini Kita Tingkatkan Sikap,  Pengetahuan dan Keterampilan serta Sikap Profesionalitas Pengelolaan Perpustakaan dalam Melaksanakan Tugas dan Fungsinya." 

Drs.  Mahdi Amin dalam laporannya sebagai ketua panitia menjelaskan tujuan DDWK ini adalah untuk meningkatkan sikap,  pengetahuan dan keterampilan agar mampu melaksanakan tugas  dan tanggung jawab sebagai ASN sesuai standar kompetensi yang disyaratkan. 

Sementara itu  H. Hasan Basri dalam sambutannya berharap agar apa yang diterima dalam diklat tersebut dapat diterapkan di madrasah masing-masing. [x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW