Tim Volly Ball Kankemenag Menang Atas Bappeda 2 Set Tampa Balas

Kankemenag Aceh Utara 02-10-2018 15:21

Lhoksukon (Masnoer)---Tim volly Ball Kankemenag Aceh Utara unggul pada Hari pertama Turnamen Volly Ball HUT Korpri ke 47 tahun 2018 Volly Ball Kankemenag Aceh Utara mengalahkan Bappeda 2 set tampa balas di Halaman Kantor Bupati Aceh Utara, Selasa (2/10)

Kankemenag Aceh Utara memimpin sejak set pertama pertandingan dengan skor 25 - 14. Pada set ke 2 tim Volly Ball Kankemenag kembali menguasai pertandingan dengan skor 25-11 atas Bappeda, dengan kemenangan tersebut dipastikan Maimun Cs bisa melaju ke babak berikutnya.

Maimun Kapten Tim Volly Ball Kankemenag, mengatakan timnya optimis mampu mempersembahkan juara pertama untuk cabang olahraga Volly Ball Karyawan Putra, berbekal pengalaman juara tahun lalu.

"Masih ada beberapa tim dari intansi lain yang akan kami hadapi seperti Dispora, Forum Camat, Dinas Kesehatan dan beberapa intansi lainnya, tapi kami optimis mendapat medali pada cabang ini," katanya.

Pelatih Tim Volly Ball Kankemenag Amiruddin S.Pd, mengatakan kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Bappeda merupakan tim kuat, kendati secara teknik individu bisa dikatakan Kankemenag lebih unggul.

"Kemenangan ini membuat peluang kami ke depan masih terbuka, karena sudah jelas kalau hari ini sampai kalah, tertutup sudah peluang ke babak berikuntya," ujar Amiruddin usai laga

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW