Kakankemenag Aceh Selatan Lantik Kasi PAI dan Kepala MAN 3

Kankemenag Aceh Selatan 26-09-2018 14:05

Tapaktuan (Dedi) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Selatan, H Iqbal SAg MAg melantik H Muhibbudin SAg sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) pada kantor tersebut, menggantikan Drs H Bukhari Harun MA yang telah pensiun pada tanggal 1 September 2018 silam.

Kakankemenag juga melantik Zulkarnain SAg, Kepala Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Labuhanhaji Barat menjadi Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Aceh Selatan, yang sebelumnya diduduki Muhibbudin. 

Pelantikan yang berlangsung di aula kantor setempat, Rabu (16/9), dihadiri seluruh Kepala Madrasah serta karyawan dan karyawati di lingkungan Kankemenag Kabupaten Aceh Selatan.

Kakankemenag mengharapkan kepada Kasi PAI dan kepala MAN 3 Aceh Selatan yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik dan cepat beradaptasi di jabatan yang baru ini sehingga inovasi, kreatifitas dan keteladanan dapat terukir dengan baik.

Ia juga menjelaskan bahwa mutasi itu biasa dilakukan di instansi-instansi pemerintah sejauh itu masih dalam koridor dan peraturan yang berlaku. "Mutasi ini biasa dilakukan, bukan karena sesuatu dan lain hal, bukan karena mau pilpres, bukan karena mau pilkada, bukan juga karena calon bupatinya sudah terpilih,  tetapi karena kebutuhan lembaga kita," ungkapnya.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW