Plt Kakankemenag Banda Aceh Buka Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Revaluasi BMN

Banda Aceh 25-09-2018 11:54

Banda Aceh (Heri Ulka) – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh H. Saifuddin, SE yang sering dipanggil (Yahwa) membuka kegiatan tindak lanjut hasil revaluasi BMN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Senin (24/09/2018) di Aula Utama Kantor Kementerian Agama Banda Aceh Jalan Mohd. Jam No. 29 Kota Banda Aceh

H. Saifuddin, SE dalam arahan dan ulasannya mengulaskan kegiatan tindak lanjut hasil revaluasi Barang Milik Negara (BMN) penting dilakukan, agar aset Negara tertata dengan rapi dan apik, sehingga ketika diperlukan barang tersebut mudah kita dapatkan.

Ia juga menambahkan, Kementerian Agama Aceh sudah tiga kali berturut-turut mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecuali  (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sehingga pemerintah menaikkan Tunjangan Kinerja (Tunkin) Kementerian Agama seluruh Indonesia dari 60% menjadi 70% pada tahun ini, semoga ke depan dengan baiknya laporan Keuangan, Kementerian Agama bisa memperoleh tunjangan kinerja yang lebih baik lagi, harapan kita semua, ujar Yahwa.

Plt. Ka. Subbag TU Kemenag Banda Aceh Sy. Hanifah Soraya, SE, MM melaporkan, peserta yang ikut kegiatan Tindak Lanjut Hasil Revaluasi BMN ini seluruhnya berasal dari satuan kerja (satker) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh mulai MIN, MTsN dan MAN di Banda Aceh. Pemateri pada Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Revaluasi BMN  dari unsur perencanaan Kanwik Kemenag Aceh, lapor Hani.

Hadir pada pembukaan Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Revaluasi BMN Plt. Kakankemenag Banda Aceh H. saifuddin, SE, Plt. Ka.Subbag. TU Sy. Hanifa Soraya, SE, MM, para Kasi dan pegawai Subbag. Umum Kemenag Banda Aceh.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW