Kasubbag TU BDK Aceh: Mari Kita Ubah Mindset dalam Bertugas

Kankemenag Bireuen 24-09-2018 11:09

Bireuen (Farizal) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Balai Diklat Keagamaan (BDK) provinsi Aceh, Zahrul Buadi SSos mengajak peserta apel pagi untuk merubah mindset dalam bertugas. Hal tersebut disampaikannya di hadapan peserta apel pagi saat menjadi pembina apel di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Bireuen, Senin (24/9).

Tampak hadir dalam barisan apel, Kepala Kankemenag Bireuen, Drs H Zulkifli Idris MPd, Kasubbag TU, Drs H Mukhlis, para kepala seksi, dan Penyelenggara Syariah, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Bireuen. Hadir juga para peserta Diklat di Wilayah Kerja (DDWK) Diklat Teknis Substantif Penyuluh Agama Islam non-PNS angkatan XIII tahun 2018, yang akan berlangsung di aula Kankemenag Bireuen mulai tanggal 24 hingga 29 September 2018 mendatang.

Pada kesempatan itu Zahrul juga mengingatkan ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas. “Disiplin merupakan salah satu budaya kerja ASN Kementerian Agama yang harus terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa penyuluh memegang peranan penting sebagai ujung tombak dalam membangun kedamaian dan ketenangan di tengah-tengah masyarakat. “Sebagai ujung tombak, penyuluh harus menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat. Apalagi saat ini berbagai masalah seperti peredaran narkoba, aliran sesat, kenakalan remaja, sedang akan terjadi di masyarakat," pungkasnya. [x]

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW