Kakanwil Dampingi Kontingen Aceh Tinjau Lokasi Perlombaan KSM

Inmas Aceh 24-09-2018 10:25

Bengkulu (Abdurrahman Halim)---Kakanwil Aceh, Drs.H.M.Daud Pakeh melakukan silaturahmi ke MAN 1 Model Bengkulu. Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau lokasi ujian KSM. Setiba di tempat, rombongan disambut dengan penampilan seni  dan lantunan shalawat dari peserta didik madrasah setempat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan persaudaraan antara Aceh dan Bengkulu, Senin (24/09).

Kakanwil juga mencoba menabuh gendang yang dimainkan oleh tim gendang Man 1 Model  Bengkulu.

Kemudian, ia juga mengunjungi ruangan kepala Madrasah, namun kepala Man 1 Model Bengkulu, Drs.H.Thamrin, M.Ag sedang berhalangan untuk hadir karena harus menyelesaikan urusan terkait KSM.

"Saya sangat senang dengan penyambutan ini, tempatnya sedang bagus untuk dijadikan tempat KSM Nasional kali ini. Semoga dengan kedatangan kami dapat menjadi sarana silaturahmi bagi kita semua," ujar Kakanwil Aceh

Ia juga berharap agar pihak madrasah melakukan persiapa dengan maksimal sehingga kompetisi ini dapat berjalan dengan lancar.

Peserta didik Man 1 Model pun terlihat sangat kagum dengan Kakanwil Aceh.Hal itu terlihat dari antusias mereka melihat Kakanwil ketika melakukan kunjungan ke berbagai penjuru madrasah. Sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakatnya.[] 

Kategori Informasi dan Humas Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW