Sambangi MAN Model Bengkulu, Kakanwil Ikut Latihan Dol

Inmas Aceh 24-09-2018 10:13

Bengkulu (Inmas)---Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh didampingi ketua DWP dan Kontingen KSM Aceh mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  Model Bengkulu, Senin ( 24/9).

Kedatangan Kakanwil dan Rombongan disambut Kepala Madrasah beserta sejumlah dewan guru.  Dalam pertemuan singkat di ruang Kepala Madrasah setempat saling berbagi cerita dan pengalaman membangun pendidikan Madrasah.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Ikut memukul Dol (beduk) yang merupakan salah satu alat musik tradisional Bengkulu bersama siswa setempat yang sedang latihan untuk persiapan penampilan. 

Kepada para Guru Man Model Bengkulu, Kakanwil juga menceritakan pengalamannya saat menjadi kepala madrasah puluhan tahun lalu sebelum ia menjabat sebagai orang nomor satu di Kemenag Aceh.

Ikut bersama Kakanwil, Kasi Kesiswaan Kanwil Kemenag Aceh, dan guru Man Model Banda Aceh, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan mereka untuk saling sharing.

Selanjutnya, Kakanwil dan Rombongan kontingan Aceh melihat sejumlah lokasi tempat perlombaan KSM berlangsung yang bertempat di Komplek Madrasah tersebut. [] 

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW