Kakankemenag Pidie Lantik 3 Pejabat Madrasah

Kankemenag Pidie 04-09-2018 13:02

  • Sigli (Said Mustafa)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie  H, Fadhli, S. Ag  melantik dan mengambil sumpah  Pegawai Kepala Urusan Tata Usaha di ruang Aula Kantor Kemenag Setempat, Selasa (4/9).

    Adapun nama-nama yang telah di lantik adalah :


    1. Saifuddin, S.Pd Jabatan Lama Kepala Tata Usaha MTsN 8 Pidie, jabatan baru Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 13 Pidie.


    2. Anwar, S.Sos Pengelola BMN MTsN 7 Pidie, jabatan baru Kepala Urusan  Tata Usaha MTsN 7 Pidie


    3. Alfi Syahri, SE Jabatan Lama Pengelola BMN Pada MAN 4 Pidie menjadi Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN 6 Pidie.

    Surat keputusan Pelantikkan tersebut di baca oleh  Analis Kepegawaian Muda T. Ramlie, S.Ag dengan Nomor Surat Keputusan  B-289/Kw.01.1/2/Kp.07.6/8/2018 tertanggal 20 Agustus 2018.

    Kepala Kantor Kemenag Kab. Pidie H. Fadhli, S, Ag dalam sambutannya mengatakan “Adapun pelantikan hari ini terdapat beberapa Madrasah Tsanawiyah Negeri yang kosong Jabatan karena Pensiun, maka kita mengangkat dua orang pegawai untuk mengisi kekosongan tersebut guna mengoptimalkan terhadap pelayanan masyarakat serta membantu pekerjaan-pekerjaan yang terdapat di Madrasah tersebut." ungkapnya.

    Saya berpesan pada yang baru di lantik, Mari bahu membahu bekerja sama untuk meningkatkan pekerjaan di Madrasah, jika ada kesulitan dan kendala dalam bekerja kita bahas bersama, kami selalu siap memberi jawaban untuk memajukan Kementerian Agama yang ada di Kabupaten  Pidie, bekerjalah dengan tekun, ikhlas dan sabar, lanjutnya.

    "Kita mengharapkan semoga mereka mampu membantu Kepala Madrasah untuk membawa nama Madrasah menjadi lebih baik," tutup Fadli.[]

     

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW