Sambut Kemerdekaan, Kankemenag Bireuen Laksanakan Gotong Royong

Kankemenag Bireuen 10-08-2018 17:02

Bireuen (Farizal)—Dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, kantor kementerian agama (kankemenag) Bireuen melaksanakan gotong royong di lingkungan kantor setempat, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan yang melibatkan seluruh pejabat dan staf kankemenag Bireuen tersebut merupakan agenda rutin menjelang peringatan HUT kemerdekaan RI setiap tahunnya. “Gotong royong ini sudah menjadi agenda rutin kita pada setiap menjelang peringatan HUT RI dan juga moment hari-hari besar lainnya,” kata kasubbag TU, Drs. H Mukhlis.

Amatan media ini, sejak pagi mulai pukul 08.00 WIB para pejabat dan staf secara bersama-sama membersihkan halaman dan lingkungan kantor. Sebagian yang lain tampak sibuk memasang bendera dan umbul-umbul. Suasana kantor kemenag tampak “merah-putih” meriah.

Selain di lingkungan kankemenag, kegiatan gotong royong juga dilakukan di seputar stadion Cot Gapu Bireuen oleh beberapa instansi lain seperti pegawai pemda Bireuen dan anggota TNI. Menurut rencana, stadion tersebut dijadikan sebagai pusat kegiatan peringatan HUT RI ke-73 kabupaten Bireuen pada Jumat (17/8) mendatang.

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW