Jelang Pemberangkatan, JCH Aceh Timur Mulai kumpulkan Koper

 Idi (Irfan) Menjelang pemberangkatan Jemaah haji Kabupaten Aceh Timur ke Arab Saudi tanggal 12 Agustus 2018 ,Jemaah Haji Aceh Timur Mulai melakukan pengumpulan Tas Koper ke Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Timur. Kamis (10/05).

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama  Atim Drs H Marzuki Ansari MA melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Adnan SAg  bahwa terhitung hari ini kamis 09 Agustus 2018 sudah lebih dari setengah Jemaah Haji Kab. Aceh Timur yang melakukan pengumpulan tas koper ke Kantor kemenag Atim.

“Deadline kami, pada 11 Agustus 2018, Tas Koper Jemaah haji Kab. Atim harus di kumpul di Kantor Kemenag Atim Jika lewat dari tanggal 11 silahkan diantar sendiri di Asrama haji Aceh di Banda Aceh” Ungkap Adnan. 

Adnan berharap, jamaah haji Atim dapat mengumpulkan tas koper sesuai pada waktu yang telah kami tentukan sehingga akan memudahkan kami dalam memonitoring Tas Jemaah Haji.

Disamping itu, Adan menambahkan pada tanggal 11 Agustus 2018 Koper bersama Jemaah haji Kab. Atim akan diberangkatkan ke Asrama Haji Aceh dan akan di terima  pada Tanggal 12 Agustus 2018 pada pukul 08.00 WIB ,sementara Jemaah Haji sendiri akan terbang pada 13 Agustus .

 

Kategori
CONNECT & FOLLOW