Kemenag Subulussalam Jalin Kerja Sama dengan Bank Syariah Mandiri

Kankemenag Subulussalam 07-08-2018 11:28

Subulussalam (Faisal) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Subulussalam, Rislizar Nas dan Danny Nasution, Area Manager II Bank Syariah Mandiri (BSM) menandatangani perjanjian kerja sama, Selasa (7/8) di aula Kankemenag.

Kerja sama antara Kankemenag Kota Subulussalam dan BSM Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kota Subussalam tersebut dilakukan terkait  pembayaran gaji pegawai dan pembiayaan BSM Implan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kankemenag Kota Subulussalam. 

BSM Implan, sebagaimana dikutip dari laman daring BSM merupakan pembiayaan konsumer dalam valuta rupiah yang diberikan oleh bank kepada karyawan tetap perusahaan yang pengajuannya dilakukan secara massal (kelompok).

Terkait kerja sama tersebut, Danny Nasution menyampaikan bahwa 

bukan semata-mata keinginan pihak BSM. "Tetapi kita tetap mengembalikan kepada keinginan pegawai Kemenag tentang pembayaran gaji melalui BSM. 

Selain itu ia juga menyampaikan kepada pegawai BSM Kota Subulussalam agar melayani pegawai Kemenag dengan jujur dan terbuka. 

Sementara Rislizar Nas menyampaikan mengapresiasi terselenggaranya perjanjian tersebut. "Semoga perjanjian tersebut sebagai tonggak awal atas terbangunnya komunikasi antara BSM dan Kemenag," ujarnya. 

"Kita berharap kepada semua pihak baik dari BSM mau pun dari Kemenag supaya Kerja sama ini bisa berlanjut untuk jangka waktu yang panjang," lanjutnya berharap.[p]

Kategori Informasi dan Humas Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW