Siswi MAN Sabang Berprestasi Siap Berkompetisi di Tingkat Nasional

Kankemenag Sabang 06-08-2018 16:51

Sabang (Vic) --- Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sabang, Nazaruddin S Ag, menyerahkan hadiah berupa piala dan dana bantuan siswa kepada siswi berprestasi di halaman upacara MAN, Senin (06/08).

Dalam kesempatan apel pagi Senin, penyerahan hadiah ini diberikan kepada siswi yang telah mengukir prestasi baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kota Sabang.

Maya Farinda,  siswi kelas 2 Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (MIA) mendapatkan juara 1 dalam kompetisi Siswa Mengenal Nusantara Tingkat Provinsi Aceh bulan lalu di Banda Aceh.

Dalam seleksi Duta Lingkungan Hidup, juara 3 se Kota Sabang di raih oleh Rita Maulina, siswi kelas 2 Sos MAN Sabang. Kegiatan ini sebagai salah satu program tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Sabang untuk mendukung destinasi wisata andalan Pulau Weh.

Maya Farinda, tanggal 8 Agustus akan dikirim ke Papua untuk berkompetisi  tingkat Nasional, beradu kemampuan dalam Wawasan Nusantara besama siswa siswi  dari 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Nazaruddin menyampaikan harapannya di hadapan peserta apel Senin, "Kami berharap ada siswa siswi lain yang mengikuti jejak mereka untuk berprestasi dan mengharumkan almamater tercinta."

Dengan mengukir prestasi yang baik akan memudahkan langkah kalian dalam menyongsong masa depan yang lebih berguna. Nazaruddin menutup himbauannya bagi siswa siswi MAN di apel Senin tadi. [L]


 




 


Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota