319 Jamaah Calon Haji Banda Aceh Tiba di Asrama Haji

Banda Aceh 05-08-2018 20:46

Banda Aceh (Heri Ulka)---Sebanyak 319 Jamaah Calon Haji  Kota Banda Aceh tiba di Asrama Haji Embarkasi Aceh Jl. Daud Beureuh Lingke Banda Aceh, Minggu  (5/8/2018) pagi.

Jamaah Calon Haji dari ibukota provinsi ini yang berkumpul di mesjid Syeikh Abdul Rauf Blang Oi Kecamatan Meuraxa diantar oleh Panitia Pemberangkatan Haji Banda Aceh dengan menggunakan Sembilan Bus berbadan besar, tiba di asrama haji mereka dhuyufurrahman ini disambut oleh Kakanwil Kemenag Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh beserta jajarannya.

Nampak di antara jamaah yang kloter 3 (BTJ 03) Sekda Aceh Drs. H. Dermawan, MM beserta nyonya Samsuriani Dermawan yang mendapat no seat 006 dan 007.

Ketua Panitia Pemberangkatan Haji Kota Banda Aceh Drs. H. Muzakkir, MA  di sela-sela kedatangan jamaah mengungkapkan kepada Kemenagbna Pers, Jamaah Calon Haji Banda Aceh yang berjumlah 319 Orang bergabung dengan Jamaah Calon Haji Kabupaten Aceh Besar yang berjumlah 66 orang ditambah 5 petugas, yang terdiri satu orang TPHI (Ketua Kloter), TPIHI (Pembimbing Ibadah) , TKHI ( 1 orang dokter dan 2 paramedis), demikian Muzakkir.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota