Wakil Walikota Langsa Lepas JCH Kota Langsa Tahun 2018

Kankemenag Langsa 04-08-2018 19:36

Kota Langsa, (Hendra), Sebanyak 181 Jamaah Calon Haji Kota Langsa  di lepas oleh Wakil Walikota Langsa di Lapangan Merdeka Langsa tepat pada pukul 17.00 Wib waktu setempat, Jum’at (3/8).

Kegiatan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Langsa kloter 2 oleh Wakil Walikota Langsa berjalan lancar, kegiatan pelepasan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Langsa dan bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Langsa, Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Alim Ulama, dan segenap Masyarakat Kota Langsa.

Dalam temunya Drs. H. Marzuki Hamid (Wakil Walikota Langsa) yang didampingi oleh Kasi PHU Kankemenag Langsa menyampaikan bahwa, kegiatan pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Langsa bukan hanya kali ini saja dilaksanakan bahkan pada tahun-tahun sebelumnya kita juga melaksanakan kegiatan yang sama, karena ini merupakan agenda rutinsetiap tahunnya di saat musim berhaji. Namu pada tahun ini kegiatan sedikit berbeda, karena pada tahun sebelumnya Kota Langsa hanya satu kloter tetapi tahun ini kota langsa terdiri dari 3 kloter termasuk dengan jamaah cadangan yang akan diberangkatkan jum’at depan sebanyak 3 orang jamaah, saya berharap serta berdoa kepada Allah SWT agar para jamaah selamat sampai tujuan dan senantiasa diberi kesehatan kepada para jamaah Calon Haji Kota Langsa, sehingga Jamaah dapat menjalankan rukun ibadah haji dengan baik dan sempurna untuk mencapai haji yang mabrur. Ujarnya.

Kategori Penyelenggaraan Haji & Umrah