Kloter 2 Kota Langsa Siap Untuk Diberangkatkan

Kankemenag Langsa 03-08-2018 14:46

Kota Langsa, (Hendra), Jamaah Calon Haji Kota Langsa yang tergabung pada Kloter 2 sebanyak 181 orang siap untuk DIberangkatkan, Jum’at (3/8).

Persiapan ini dilaksanakan mulai jum’at pagi di Kantor Kementerian Agama Kota Langsa, dengan kegiatan penerimaan Tas koper, pembagian Buku Kesehatan dan pembagian nomor Bus Lokal, Jamaah Calon Haji Kota Langsa sebanyak 181 orang yang tergabung pada kloter 2  akan diberangkatkan nanti sore pada pukul 16.00 Wib di Lapangan merdeka Langsa untuk menuju Embarkasi Banda Aceh.

Dalam temunya. Drs. H. Hasanuddin (Kasi.PHU Kankemenag Kota Langsa) Menyampaikan bahwa” Persiapan ini sudah dilakukan  sejak beberapa hari sebelumnya terkait dengan kelengkapan administrasi para Jamaah Calon Haji Kota Langsa dan atribut yang akan dibagikan kepada para jamaah, untuk Kota Langsa Jamaah Calon Haji dibagi kedalam 3 kloter diantaranya Kloter 2 sebanyak 181 orang yang akan diberangkatkan Nanti sore pada Pukul 16.00 Wib dari Lapangan merdeka Langsa menuju Embarkasi Banda Aceh dan dilepas oleh Walikota Langsa, Kloter 4 sebanyak 88 Orang akan diberangkatkan pada hari minggu tanggal 5 Agustus 2018, dan cadangan sebanyak 3 orang pada kloter 9 yang akan diberangkatkan pada hari jum’at tanggal 10 Agustus 2018. Ungkapnya.

Kategori Informasi dan Humas Penyelenggaraan Haji & Umrah