CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

Keluarga Besar MTsN 1 Banda Aceh Peusijuk JCH

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 367
Rabu, 1 Agustus 2018
Featured Image

Banda Aceh (Heri Ulka) – Keluarga Besar Madrasah TsanawiyahNegeri (MTsN) 1 Banda Aceh melakukan peusijuk Jamaah Calon Haji dari unsurKantor Kementerian Agama Banda Aceh, MIN 6 dan MTsN 1 Banda Aceh. Acara tersebutdilakukan, Rabu (1/8/2018) pagi menjelang siang di MTsN 1 Banda Aceh Jl. PocutBaren No. 114 Gampong Keuramat Banda Aceh.

Ketua Komite  MTsN 1Banda Aceh H. Mukhlis Jakfar, MM  dalamsambutannya mengatakan acara peusijuk Jamaah Calon Haji ini merupakan agendatahunan dan kita laksanakan di dalam ruangan (indoor). Tapi untuk tahun ini kita laksanakan di ruang terbuka (outdoor)seperti ini, sambil menunjuktangan ke arah dewan guru yang sedang duduk di lantai ala lesehan tersebut.

H. Mukhlis Jakfar, MM mengucapkan selamat jalan kepada paraJamaah Calon Haji yang pada tahun ini mendapat panggilan, selamat di perjalanan,dimudahkan semua ibadahnya di tanah suci dalam melakukan rukun dan wajib hajiagar semua jamaah mendapat haji mabrur. “Selamatjalan kami ucapkan dilancarkan semua pelaksanaan ibadah haji baik rukun danwajib haji, dan selamat kembali ke tanah air dengan memperoleh haji mabrur” ucapH. Mukhlis.

Adapun Jamaah haji yang dipeusijuk oleh Keluarga Besar MTsN1 Banda Aceh :

1.      Drs. H. Asy’ari Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh yang ditunjuk sebagai TPHI

2.      Drs. Taufiq, M.Pd Ka. Subbag. TU Kemenag BandaAceh  juga sebagai TPHI

3.      H. Zamanhuri, SH analis Kepegawaian juga sebagai TPHI

4.      Drs. Abdussalam Guru MTsN 1 Banda Aceh  sebagaiJamaah Calon Haji tahun 1439 H

Kepala Kantor Kementerian Agama Banda Aceh yang mewakilijamaah yang dipeusijuk mengungkapkan rasa haru yang mendalam kepada KeluargaBesar MTsN 1 Banda Aceh yang menpeusijuk dan melepaskan kepergian mereka ketanah suci. “Kami merasa terharu danmengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar MTsN 1 Banda Aceh atassemua ini, juga kami memohon maaf mewakili semua jamaah karena dalam waktudekat akan berangkat ke tanah suci melaksanakan ibadah juga sebagai tugaskedinasan sebagai TPHI”  ujar H. Asy’ari. []

    

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh