Tiga JCH Kemenag Aceh Tenggara Dipeusijuek

Kankemenag Aceh Tenggara 31-07-2018 09:26

Kutacane (Amrin) - Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Tenggara yang akan berangkat haji tahun ini dipeusijuek di Musalla Al-Ikhlas, Selasa (31/7).
Jamaah Calon Haji (JCH) yang dipeusijuek adalah M Idris, Kepala Kankemenag Aceh Tenggara, Ahmad, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan Siti Aisyah, Guru MIN 2 Aceh Tenggara. Mereka akan diberangkatkan dalam kelompok terbang (kloter) 6 dan dan M Idris sebagai ketua kloter. 
M Idris, secara pribadi ataupun sebagai kepala kantor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya acara.

"Doakan kami agar bisa melaksanakan segala rukun rukun haji yang wajib maupun yang sunah dan mudah mudahan mendapat rahmat dari Allah," harapnya.

Acara tersebut juga diisi dengan tausiah yang disampaikan Amon Yadi, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah. Ia mengajak para ASN agar mendoakan seluruh JCH. "Mari kita doakan kepada seluruh jamaah calon haji untuk sehat walafiat maupun sekembalinya dari sana dan mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur," ajaknya. "Doakan juga kami yang di sini agar sehat-sehat selalu dan segera dapat melaksanakan ibadah haji," sambungnya kembali.[p]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota