Kasi Penmad Sidak Ke MTsN 3 Aceh Timur

Idi (Irfan) Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Marzuki Ansari MA melalui Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Atim Mulkan Sidamanik S.Sos.I lakukan kunjungan dadakan (Kujak) ke beberapa Madrasah yang Ada di Aceh Timur (Atim) untuk memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara pagi tadi,Senin (30/07).

Diawali dengan Kujak ke MTsN 3 Atim, kedatangan Mulkan disambut langsung oleh Kepala Madrasah dewan guru dan Staf Tata Usaha, kemudian dilanjutkan ke Madrasah lainnya.

Sidak pertama  dilakukan di MTsN 3 Atim, Mulkan melakukan pengecekan absensi kehadiran ASN dan langsung mengunjungi ruangan-ruangan bertemu dan berjabat tangan dengan para pegawai di Madrasah didampingi oleh Kepala Madrasah setempat. Kasi Penmad masuk ke ruangan-ruangan dimulai dari  Meja Piket,Kantor dewan guru, ruang kepala sekolah dan ruang belajar siswa.

Dalam kujak tersebut, Mulkan  merasa bangga melihat kinerja seluruh pegawai yang ada di madrasah ini, hal ini dikarenakan tidak ada guru maupun staf Tata Usaha yang bolos masuk kerja dan datang tepat waktu.

Mulkan berharap kedepanya agar prestasi ini dapat dipertahankan dan jika mungkin terus ditingkatkan demi memajukan Madrasah yang kita cintai ini. Juga diharapkan untuk terus berusaha agar madrasah kita ini tidak dianggap sebelah oleh masyarakat.

Selain itu, Mulkan juga mengharapkan kepada pihak Madrasah agar dapat terus menjalin komunikasi serta menyampaikan keluhan keluhan yang terjadi di intern Madrasah  kepada Kementerian Agama Kab Atim.

Kategori