Kakankemenag Aceh Timur Serahkan Bonus Kepada Peserta KSM

Kankemenag Aceh Timur 26-07-2018 09:54

Idi (Irfan) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Timur, Drs H Marzuki Ansari MA menyerahkan bonus kepada siswa-siswi berprestasi pada KSM tingkat provinsi yang berlangsung di Banda Aceh beberapa hari yang lalu.

Penyerahan bonus untuk juara I tingkat MA untuk bidang Study Biologi dan Juara III tingkat MI untuk bidang study IPA itu berlangsung di halaman Kemenag Setempat. Kamis (26/7)

Dalam kesempatan tersebut Kakankemeng menyampaikan, bahwa pemberian bonus kepada peserta yang berprestasi dalam ajang KSM tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta yang lain, sehingga minat siswa siswi untuk lebih giat berlatih dalam keahlian masing-masing.

Ia juga mengingatkan kepada peserta yang mendapatkan bonus agar tetap mempertahankan prestasinya masing-masing dan tidak berbangga diri dan selalu berlatih walaupun tidak ada even yang sedang diikuti .

Ketua KSM Aceh Timur  Mulkan Sidamanik S.Sos.I MA menyampaikan bonus yang diserahkan tersebut berasal dari Kakankemenag dan Kasubbag TU Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur. [x] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota