Kemenag Nagan Raya luncurkan Program Madrasah Hebat

Kankemenag Nagan Raya 24-07-2018 10:06

Suka Makmue (Risqy) - Kementerian Agama Kab. Nagan Raya luncurkan program Madrasah Hebat yang di prakarsai oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Drs. Ridwan Ali, M.Pd dan di dampingi oleh Kakankemenag Drs. H. Amiruddin, MA, Selasa (24/07).

Acara yang berlangsung di aula kemenag Nagan Raya ini di ikuti oleh seluruh kepala madrasah seluruh Kab. Nagan Raya. program kegiatan Madrasah Hebat ini disambut baik dan antusias oleh kepala madrasah yang hadir dalam acara peluncuran tersebut.

Program kegiatan Madrasah Hebat akan di laksankan oleh tim yang di tugaskan ke madrasah-madrasah untuk mengevaluasi kinerja kepala madrasah, wakil kepala, administrasi guru, perpustakaan, laboratorium, dan admin keuangan.

Dalam program kegiatan Madrasah Hebat ini Kemenag Nagan Raya telah menyiapkan instrument yang bertujuan untuk mengukur ketercapaian bidang-bidang Visi dan Misi yang telah terlaksana di masing-masing madrasah Kab. Nagan Raya.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan dan memperbaiki mutu madrasah sesuai dengan tujuan pendidikan nasional yang akan di laksanakan pada pertengahan bulan agustus 2018 dengan jumlah 4 tim sebanyak 5 orang yang terdiri dari, tim penilai, tim pengawas madrasah, unsur kemenag, dan tim MPD (Majelis Pendidikan Daerah) Kab. Nagan Raya," jelas Ridwan Ali.[] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota