CARI
Rekomendasi Keywords:
  • Azhari
  • Kakanwil
  • Hari Santri
  • Halal
  • Islam
  • Madrasah
  • Pesantren

30 Siswa Madrasah Banda Aceh Siap Bertarung KSM Provinsi Aceh

Image Description
Inmas Aceh
  • Penulis
  • Dilihat 750
Selasa, 24 Juli 2018
Featured Image

Banda Aceh ( Heri Ulka ) --- Sebanyak tiga puluh siswaMadrasah yang terdiri siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI), Siswa Madrasah Tsanawiyah(MTs) dan siswa Madrasah Aliyah (MA) siap bertarung pada even Kompetisi SaintMadrasah (KSM) tingkat provinsi Aceh yang diselenggarakan, Rabu (25/7/2018) di kantorWilayah Kementerian Agama  Aceh.

Kasi. Pendidikan Madrasah Kemenag Banda Aceh Mulizar, S.Pd,M.Pd mengungkapkan hal ini tatkala meninjau kesiapan para peserta KSM KemenagBanda Aceh di tempat pemusatan latihan, ia menyatakan sebanyak tiga puluh siswamadrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh siap bertarungbersama-sama siswa-siswa madrasah dari kabupaten kota di seluruh Aceh pada KSMTahun ini. “Anak-anak sudah siapberkompetisi di ajang KSM tahun ini, mudah-mudahan siswa-siswa madrasah dilingkungan Kemenag Banda Aceh meraih juara dan bisa mewakili Kemenag Aceh untukajang KSM Nasional di Bengkulu September mendatang”  Ujar Mulizar.

Seperti kita ketahui bersama Kompetisi Saint Madrasah (KSM) merupakanajang perlombaaan antar siswa madrasah/sekolah yang diselenggarakan  di Kementerian Agama RI untuk melihatkemampuan anak-anak madrasah mulai tingkat Kab/Kota, tingkat Provinsi dan terakhirtingkat Nasional.

Adapun siswa madrasah di Kemenag Banda Aceh  yang ikut bertarung pada KSM Provinsi sebagaiberikut:

Tingkat MI

Ratu Asyawaray, Cut Bunga Syalu Syawila Diwa, Cut NazibaFaiza, Fadilla Geubrina reski  dan  Munawir Azman.

Tingkat MTs

Muhammad Farras Munawwar, Raihan Sofia, Aisya Zakia Safira,Rizqa Fitria Maimun, Cut Riska Adilla Muly, Jihan Kamila, Keumala Hayati. S, M.Fathir Rokhan, Azra Khaira Zalikha dan Sarah Ardelia.

Tingkat MA

Anisa, Natasya Zahira Shofa, Kessya Desyka Ayliyanda,Ashshabrurrahman, Khairus Subki, Yusuf Maulana, Salsabila, Abdul Halim Muslem,M. Hafezal Al-Assad, Shuaibatul Aslamiah, Atsil Syah Gibran, Raudhiatuz Zahradan Safira Salsabila.[]

      

Tentang
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh adalah unit vertikal Kementerian Agama di provinsi dan membawahi beberapa kantor kementerian agama di kabupaten dan kota.
Alamat
Jalan Tgk. Abu Lam U No. 9 Banda Aceh 23242
Lainnya
Media Sosial
© 2023 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
Oleh : Humas Kanwil Aceh