Lepas Peserta KSM Abdya Kakankemenag Sampaikan Tiga Pesan

Kankemenag Aceh Barat Daya 24-07-2018 09:17

Blangpidie (Badrul) Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Kakankemenag Abdya) Drs H Arijal MSi berpesan kepada para peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) agar mengikuti KSM dengan  percaya diri dan yakin kita mampu pertama pasang niat untuk tampil dengan baik dan sunguh-sunguh selanjutnya berusaha dan yang ketiga berdoa agar mendapat yang terbaik.

Tiga pesan tersebut disampaikan Kakankemenag saat melepas kontingen KSM Abdya untuk mengikuti KSM tingkat provinsi di Banda Aceh, Senin (23/07/2018). 

Lebih lanjut Drs H Arijal MSi berpesan kepada para pendamping agar senantiasa selalu  menjaga dan memberikan pendampingan kepada para peserta saat  mengikuti KSM di tingkat provinsi.

" kami minta kepada para pendamping agar  memberikan pendampingan dengan  baik  kepada para peserta dan doa kami semoga anak-anak kita peserta KSM dari Abdya dapat tampil dengan baik pada KSM di tingkat provinsi yang terpenting pasang niat dalam hati kemudian berusaha dan selanjutnya berdoa InsyaAllah kita akan dapat meraih yang terbaik", ujar Kakankemenag.

Pelepasan peserta KSM tersebut dilaksanakan di halaman Kankemenag Abdya dan dihadiri oleh Kasi Pendis Agus Suryadi, S.Ag, M.Pd yang juga ikut mendampingi peserta KSM  ke Banda Aceh, Kasi Bimas Islam H. Roni Haldi, LC dan Kasi penyelenggara Haji dan Umrah M.Yatim, MA.

Tes Kompetensi Sains Madrasah tingkat provinsi tersebut akan dilaksanakan pada 24 s/d 25 Juli 2018 di Kota Banda Aceh.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota