BSM Permudah JCH Tukar Riyal

Kankemenag Aceh Timur 18-07-2018 17:09

Idi (Irfan) - Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Langsa membuka layanan loket penukaran banknotes Saudi Arabian Riyal (SAR) di Kabupaten Aceh Timur yang berlangsung di Masjid Agung Darussalihin, Rabu (18/07).

BSM tersebut menghadirkan jasa penukaran uang  riyal untuk mempermudah kebutuhan JCH (Jamaah Calon Haji)  terkait valuta asing berupa SAR menjelang keberangkatan JCH ke tanah suci.

Dalam kesempatan tersebut Harris meyampaikan untuk penukaran Riyal terdiri dari pecahan 1, 5, 10 dan 50. Berbagai pecahan tersebut dapat digunakan jamaah untuk membeli makanan, minuman, dan kebutuhan sehari-hari selama di tanah suci.

"Ini baru  hari pertama, tapi ada yang menukar 10 juta rupiah dengan riyal, katanya untuk belanja" kata Harris.

Lebih lanjut Harris mengatakan pihaknya juga memberikan kesempatan kepada travel haji dan umroh untuk menjadi counterpart penyedia banknotes riyal untuk jemaah haji dan umrah. 

Kepada masyarakat lain yang membutuhkan uang riyal dapat langsung mengunjungi kantor BSM Cabang  Langsa yang beralamat di Jl. Ahmad  Yani No. 81C - 81E Gampong Jawa  Muka Kota Langsa. 

"Saat ini BSM dikenal pasar sebagai bank penyedia riyal dengan outlet terbanyak dan terlengkap dalam penyediaan pecahan mulai dari 1 riyal sampai dengan 500 riyal dengan kurs yang kompetitif," pungkasnya. [x]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW