Kakankemenag Aceh Besar Silaturrahmi dan Pimpin Rapat sebelum ke Jeddah

Kankemenag Aceh Besar 17-07-2018 16:59

Aceh Besar (Azhari)---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar ( Abes) H. Abrar Zym, S.Ag yang baru dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Aceh Drs H M Daud Pakeh, Senin (16 /07) di Aula Kanwil Kementerian Agama Prov. Aceh, melakukan kunjungan pertama sekaligus silaturrahim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Abes, Kota Jantho, Selasa (17/07).

Kehadiran kakankemenag H. Abrar Zym disambut langsung oleh Kasubbag Tata Usaha Azzahri, SH. MH di ruang kerjanya. H. Abrar Zym langsung memimpin rapat dalam rangka koordinasi tugas, sekaligus menyampaikan permohonan izin untuk melaksanakan tugas  sebagai Ketua Sektor Pelayanan Haji Tahun 2018 di Jeddah Arab Saudi. 

"Untuk  koordinasi tugas dan kedinasan kita mesti harus saling berbagi dan kami harapkan hubungan silaturrahim yang baik selama ini kita tingkatkan, baik di segi pendidikan, kegiatan agama dan keagamaan, demi memberikan pelayanan terbaik terhadap umat, apalagi mengingat Kabupaten Aceh Besar termasuk daerah yang luas" Pesannya.

Di akhir acara silaturrahim dengan Kakankemenag yang baru, Kasubbag Tata Usaha Azzahri, SH. MH mengucapkan terima kasih atas kedatangan  H. Abrar Zym, S.Ag dan selamat bertugas di Kabupaten Aceh Besar.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW