Tiba di Kampung Halaman Dari Kota Sadakata Bumi Syeik Hamzah Fansuri,Ini Harapan Masyarakat Aceh Timur.

Idi (Irfan) Kota Subulussalam dalam Porseni ke-XVI ini dipercayai sebagai tuan rumah. Dan sebagaimana disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Aceh Drs H M Daud Pakeh dalam penutupan Jumat (13/7) malam di Lapangan Beingin mengatakan bahwa pelaksanaan Porseni di kota Sadakata Bumi Hamzah Fansuri ini telah berjalan sukses aman. M Daud Pakeh mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Subulussalam H Merah Sakti SH.

 Alhamdulillah dengan rasa puji Syukur Kepada Allah SWT perhelatan Porseni XVI 2018 di Kota Sada Kata Subulussalam telah usai. Keluarga Besar Kontingen Aceh Timur  telah tiba kembali di Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15/7).

Sebagaimana diketahui bahwa Porseni ke XVI tahun 2018 Kemenag  Aceh telah sukses digelar di bumi Syaikh Hamzah Fansuri Kota Subulussalam sejak 7 s/d 14 Juli 2018. Berbagai macam cabang lomba bidang olah raga dan seni dipertandingkan dalam event 2 tahunan sekali itu di provinsi Aceh  ini ,dan insya allah kita ber do’.a bersama bersama seluruh Masyarakat Atim di tahun 2021 kegiatan yang akan di gelar Tiga tahun sekali untuk kedepan nya bisa di laksanakan di kabupaten Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitian Kontingen Aceh Timur Mulkan Sidamanik S.Sos.I meyampaikan dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah turut serta berpartisipasi aktif mengikutkan peserta dan atlitnya dalam ajang kompetisi yang penuh sportifitas dan nuansa silaturrahmi.

Terlepas dari kekurangan dan kelebihan itulah persembahan hasil kerja kita dengan tetap Semangat Semoga kedepan dengan rasa kebersamaan kita raih Prestasi yang lebih gemilang.tandasnya.

Setelah usai semua perhelatan Porseni diikuti, segenap rombongan Kontingen Aceh Timur pada Sabtu (14/7) pukul 05.00 dinihari bergerak pulang ke kampung halaman. Dan dipastikan Sabtu malam sudah sampai semua ke rumah masing-masing.Kepulangan kontingen Aceh Timur yang terdiri dari 7 Bus Pemda dan 30 mobil minibus pribadi para ASN Kemenag Aceh Timur dengan berbagai jenis.

Kategori