Porseni Kemenag Ke XIV Subulussalam Berakhir : Pidie Juara III “ Kita Bangga Naik 4 Tangga “

Kankemenag Pidie 14-07-2018 12:20

Sulubussalam (Said Mustafa)---Penutupan Porseni  telah ditutup Walikota Sulubussalam  Merah Sakti  Pukul 23.00 WIB tadi malam di lapangan Beringin. Beberapa  Pejabat  turut hadir  : Sekda, SKPK, Forkompimda Kota Subulussalam, serta  Bupati  Kabupaten Pidie Roni Ahmad  dan di tontonkan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Subulussalam.  


Dalam penutupan tersebut di iringi dengan Do,a kepada Almarhum Saradiwa yang merupakan siswa MA peserta kontingen dari Kabupaten Bener Meriah yang meninggal dunia akbiat tengggelam di pemandian air terjun SKPC.


Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh berterimakasih kepada Walikota dan seluruh masyarakat Subulussalam yang telah menjadi tuan rumah dan suksesnya penyelenggaraan Porseni XVI.


Berbagai cerita dan  prestasi  tercipta di sana, yang menang menjadi senang dan yang kalah bukan berarti salah, namun itu  semua tidak terlepas dari kesan dan pengalaman yang mereka dapatkan di saat berada di kota Ulama Sufi , Syeik Hamzah Fansuri Terseut.


Ketua Umum Porseni Kabupaten Pidie, Mustafa M. Ali , S.Ag  Menuturkan, Alhamdulillah para Kontingen kita telah meraih peningkatan, sebanyak 9 medali emas  7 perak, dan 9 Perunggu,  Kontingen Kabupaten Pidie total mendapatkan 25 medali, kita Bangga naik 4 tangg, sebelumnya di  Takengon Tahun 2016 lalu kita hanya mendapat peringkat ke 9. Kini  berhak memegang juara III, sedangkan di atas kita masih bertahan juara umum Kota Banda Aceh dan disusul Kabupaten Pidie Jaya meraih juara II.

Terima kasih kepada semua Rekan Teman-teman juga peserta yang terlibat dalam ajang ini, berbagai tenaga dan pikiran telah terkuras selama di Subulussalam.yang sangat terharu  adalah ketika melihat anak anak kita berjuang dan berlomba dalam pertandingan untuk mengharumkan nama Kabupaten Pidie.”. Imbuhnya




Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota