KaKanKemenag Aceh Tengah Pimpin Jumat Bersih di Pemondokan Kontingen Porseni

Kankemenag Aceh Tengah 13-07-2018 10:37

Subulussalam ( Bub/Dar) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Tengah Drs H Amrun Saleh MA bersama seluruh Komponen panitia, official dan peserta Kontingen Kabupaten Aceh Tengah dalam Porseni ke-XVI di Subulussalam bergotong royong membersihkan lokasi pemondokan di SMA N 1 Simpang Kiri

Jumat, 13 Juli 2018.

Menjelang berakhirnya event Porseni di Kota Sadakata Bumi Syaikh Hamzah Fansuri ini segala sesuatunya untuk kepulangan ke tanoh tembuni kampung halaman kontingen mulai dipersiapkan.

Dengan kordinator lapangannya Wahdi Ms MA dan Drs Riswan Basri selaku ketua dan wakil ketua, seluruh elemen kontingen Aceh Tengah melakukan bersih-bersih  mengumpulkan, menumpuk dan membakar sampah plastik dan lainnya demi kebersihan lingkungan SMA N 1 Simpang Kiri yang selama Porseni menjadi tempat penginapan seluruh rombongan.

Pada saat penerimaan kontingen Aceh Tengah oleh pihak tuan rumah keluarga besar SMA N 1 Simpang Kiri, Kakankemenag mengucapkan terima kasih sebelumnya atas penerimaan pihaknya menginap dan penyediaan fasilitas SMA N 1 untuk pemondokan kontingen.

Porseni ke-XVI di Subulussalam dijadwalkan akan ditutup pada Jumat malam sabtu (14/7 oleh Kakanwil Kemenag Aceh Drs H M Daud Pakeh dan setelah itu semua kontingen Kabupaten/Kota akan kembali ke daerah masing-masing. [] 

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW