Selamat, Cabang Syarhil Qur'an Abdya Raih Juara Dua

Kankemenag Aceh Barat Daya 12-07-2018 13:36

Subulussalam (Badrul)---Cabang Syarhil Qur'an tingkat Madrasah Aliyah (MA) sumbang medali perak untuk Kontingen Aceh Barat Daya (Abdya) pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ke XVI Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh di Kota Subulussalam.

Juara dua Syarhil Qur'an tersebut diraih oleh siswi MAN Abdya atas nama Aula Syukria Rahmah, Cut Nabilaturraihan dan Rani Hadisah dengan pelatih/official Drs. Dian Armisna.

Secara keseluruhan penampilan perserta Syarhil Qur'an dari Abdya tersebut sangat memukau dan  kepastian juara dua tersebut diraih setelah berhasil menyisihkan peserta dari Aceh Selatan dan Banda Aceh di final sedangkan untuk juara satu diraih oleh Kota Langsa.

Kepala MAN Abdya Samsullizarni, S.Pd merasa senang dan bangga kepada para peserta didik Madrasah yang dia pimpin tersebut yang telah berhasil menyumbangkan medali perak kedua untuk Abdya.

Sampai saat ini Abdya telah meraih dua ???? perak dan satu perunggu di Porseni ke XVI di Kota Subulussalam yang dilaksanakan pada 07 s/s 14 Juli 2018. 


Kategori Pendidikan Madrasah
CONNECT & FOLLOW