Do'a dan Semangat Kemenangan Kontingen Pidie

Kankemenag Pidie 12-07-2018 10:05

  • Subulussalam (Humas)---Pekerjaan dan perbuatan yang baik adalah selalu di awali dengan niat dan do,a.Para pelatih selalu bekerja keras untuk memotivasi pesertanya agar mereka semangat demi meraih gelar juara.

    Terkadang tugas para Official/Pelatih bukan hanya memberi semangat, mereka di wajibkan mengetahui psikologi dan mental yang di hadapi oleh siswa-siswi peserta lomba, karena berbagai cara dan upaya seorang pelatih agar peserta lomba lebih fokus untuk bertanding, dan menyingkirkan rasa takut dan was- was terhadap anak didiknya agar rasa percaya diri menciptakan rasa semangat yang tinggi serta keyakinan  mereka miliki untuk berlomba dan bersaing dalam arena pertandingan lebih mudah.

    Di saat  para siswa-dan siswi mengetahui teman mereka telah meraih kesuksesan, di situ pula peran pelatih sebagai penyenmangat, dan juga sebaliknya apabila seorang pelatih mengetahui peserta anak didiknya merasa down atau tertekan dengan pukulan mental. Maka seorang pelatih tetap memberi support dan do,a untuk mereka agar mereka siap untuk bertanding dan berlomba.

    Salah satu kesuksesan yang di raih pelatih Kabupaten Pidie bidang atlit, Abdurrahman,Irman,dan Razi, mereka selalu mendorong sebagai penyemangat dan berdo,a  kepada peserta hingga  mereka para atlit yang bernama  Muliyanda, Nellis Sa’dah dan siti Nazirah telah sukses membawa nama Kabupaten Pidie meraih medali emas dan perak.

    Mereka selalu semangat dalam bertanding dan bersaing dengan atlit lain. Maka di dalam pertandingan dan persaingan kalah dan menang hal biasa, namun terlepas dari itu kita selaku pelatih selalu siap untuk memberi semangat  kepada peserta perlombaan serta bersyukur dan berdo,a dalam kemenangan dan kekalahan.[]

     

Kategori Informasi dan Humas