Kontingen Pidie Masih Terus Berjuang Menambahkan Medali

Kankemenag Pidie 12-07-2018 09:15

Pidie (Humas)---Hari ke empat  dalam perlombaan dan pertandingan Porseni  ke XVI di  Kota  Sulubussalam, kontingen Kabupaten  Pidie masih terus berjuang dan berlomba untuk memperebutkan medali  demi medali. Sudah beberapa cabang yang di perlombakan hingga kini Kabupaten Pidie sudah mendapatkan 11 Medali yang terdiri dari 5 medali emas, 2 Perak dan 3 Perunggu. Penyumbang yang terbanyak di raih oleh para atlit cabang lomba lari, mereka adalah Muliyanda, Nellis Sa’dah dan siti Nazirah.sedangkan sisanya adalah dari cabang tenis meja, MTQ,dan Pidato.

Ketua Panitia Umum  Kabupaten Pidie Drs. Mustafa S, Ag Mengatakan’ mereka masih ada harapkan mendapat medali karena hari ini dan esok masih ada beberapa perlombaan dan pertandingan yang harus mereka lombakan, mudah-mudahan kita terus mengumpulkan medali.”

Kankemenag Kabupaten Pidie Fadhli, S.Ag selalu setia memantau dan melihat perkembangan para peserta perlombaan, beliau terus   bersama para peserta kontingen untuk memberi suportivitas dan motivasi kepada mereka agar mereka terus semangat dalam berjuang demi mengharumkan nama Kabupaten Pidie.[]

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW