Tim Voli Karyawati Kemenag Nagan Bantai Tim Voli Langsa

Kankemenag Nagan Raya 11-07-2018 12:31

Suka Makmue (Humas) – Tim voli karyawati kemenag Nagan Raya bantai tim voli kota langsa 2-0 (25-16, 25-20) pada ajang PORSENI Ke – XVI, di pendopo Wali Kota Subulussalam, Rabu (11/07).

Dalam pertandingan yang di laksanakan di lapangan voli pendopo wali kota Subulussalam, tim voli Nagan berjaya menaklukkan kota langsa  di set pertama dan di set kedua dengan di saksikan oleh penonton yang berasal dari kalangan warga lokal dan dari kedua daerah yang sedang berlaga dengan jumlah 250 orang penonton.

Menurut pelatih tim voli karyawati kemenag Nagan Edi Firdausi, kemenangan atas langsa di karenakan timnya telah berlatih keras dan menyusun strategi serangan yang ampuh dalam menghadapi tim kemenag langsa.

“secara keseluruhan langsa bermain dengan rapi, tetapi kami dapat mengalahkan mereka dengan mutlak di karenakan tim kami mengatur serangan yang tepat sasaran,” katanya di sela-sela kemenangan.

Tim voli karyawati kemenag Nagan Raya tinggal mempertahankan strategi permainan dan jaga stamina, maka dapat di pastikan akan jadi pemenang di tiga kali pertandingan mendatang.[] 

Kategori Informasi dan Humas
CONNECT & FOLLOW