Walikota Subulussalam Tinjau Pertandingan Tenis Meja

Banda Aceh 11-07-2018 08:28

Subulussalam (Amru Sujud) --- Walikota Subulussalam, Merah Sakti, SH, meninjau pelaksanaan pertandingan tenis meja pada rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XVI, Selasa (10/7/2018). Ia ingin memastikan bahwa pertandingan tenis meja berjalan dengan aman dan lancar.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Inspektur Pertandingan (IP), Bukhari, M.Pd., Walikota Subulussalam, Merah Sakti, SH, juga menanyakan hal-hal teknis terkait pelaksanaan pertandingan maupun kendala-kendala yang dialami pada cabang tenis meja. Setelah memantau pertandingan tenis meja, Ia pun mengapresiasi kinerja dan kerja sama yang baik antara panitia, perangkat pertandingan, para atlet, dan suporter.

Berkat kerja sama dan dukungan berbagai pihak, tak terkecuali Pemkot Subulussalam, sejauh ini kegiatan akbar dua tahunan Kanwil Kemenag Aceh tersebut berjalan dengan lancar, termasuk pada cabang tenis meja itu sendiri.

Pada saat yang sama, atlet tenis meja Kementerian Agama (Kemenag) Banda Aceh, Dian Silvia berhasil meraih medali emas setelah menyudai perlawanan Reyza Marisa Amani dari Aceh Barat di partai final Tunggal Putri Madrasah Aliyah (MA) dengan skor akhir 3-2. Ini merupakan medali emas pertama bagi Banda Aceh.

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota
CONNECT & FOLLOW