Bupati Tenggara Lepas Kontingen Porseni ke XVI Aceh Tenggara

Kankemenag Aceh Tenggara 08-07-2018 11:38

Kutacane (Amrin)---Bupati Aceh Tenggara yang diwakili oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari melepas Kontingen Porseni ke XVI Aceh Tenggara menuju Kota Subulussalam bertempat di Aula MAN 1 Aceh Tenggara Sabtu (07/07/2018).

 

Wakil Bupati Aceh Tenggara mengatakan Pekan olahraga dan seni ini adalah merupakan momentum meraih prestasi, membina bibit atlit junior dan kesempatan menunjukkan kemampuan kita selama ini.

 

Selanjutnya beliau mengatakan agar peserta porseni aceh tenggara dapat memboyong pretasi yang membanggakan bagi kita semua dan saya berpesan bertandinglah dengan sungguh-sungguh dengan nilai-nilai sportifitas.

 

Dalam laporan Ketua Panitia Juardi S.Pd mengatakan bahwa kontingen Aceh Tenggara yang akan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni ke XVI di Kota Subulussalam yang berlangsung dari tanggal 8 s.d. 14 Juli 2018 berjumlah 214 orang terdiri dari Panitia , Official dan Pelatih, para atlit baik siswa maupun karyawan serta Tim Expo Madrasah.

 

Pada kesempatan itu juga M. Idris Kepala Kantor Kemenag Aceh Tenggara mengatakan," Saya berpesan agar para peserta porseni bertandinglah dengan maksimal dan semangat raihlah prestasi jaga nama baik Aceh Tenggara".

 

Selanjutnya M. Idris mengatakan," Kami mohon doa dan restu dari Bapak Wakil Bupati untuk mengikuti Porseni ke XVI ke Subulussalam."  

      

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Kapolres Aceh Tenggara, Dandim 0108 Aceh Tenggara, Kajari Aceh Tenggara, Perwakilan dari BRI Cabang Kutacane, Perwakilan dari Bank Aceh Cabang Kutacane, seluruh para Pejabat Kantor Kemenag Aceh Tenggara, para Kepala Madrasah, Ketua Pokjawas dan Pokjaluh.[]

Kategori Kantor Kemenag Kabupaten/Kota